Oleh: karanetclub | Agustus 16, 2010

Berapa kali uang datang ke kamu?/

Bagaimana pandangan anda terhadap uang? Apakah uang hanya datang sebulan sekali kepada anda? Bagaimana kalau kita undang saja sehingga uang dapat datang setiap hari, atau setiap jam atau setiap detik bahkan dapat bekerja sangat keras untuk anda?

Kalau anda dapat menggali bawah sadar anda, pasti saat ini anda ingin merubah keyakinan (belief) bawah sadar anda karena keyakinan dia adalah uang hanya akan hadir sebulan sekali. Ini adalah keyakinan turun temurun dalam hirarki keluarga anda, bahkan kebanyakan keturunan manusia. Hal ini berpengaruh pada jumlah uang yang anda miliki.

Kenapa? Karena belief tersebut berpengaruh pada perilaku harian anda dalam mengumpulkan uang. Anda hanya bekerja sekedarnya setiap hari, yaitu menunggu jam makan siang tiba ketika pagi hari di kantor dan kemudian menunggu jam 5 sore untuk kemudian pulang kantor setelahnya.

Keunggulan seorang karyawan memang pada jam kerja, apapun yang dikerjakannya uang akan tetap datang pada akhir bulan. Bahkan ketika ia tidak bekerja dengan alasan apapun, ia masih tetap didatangi uang pada akhir bulan. Tetapi tidak mengapa, perilaku seperti ini masih lebih baik daripada mereka yang mencari sambilan dengan mencari-cari uang tambahan melalui cara yang tidak benar di kantor. Misalnya dengan cara nguntit, nyolong atau korupsi sampai pada perilaku sebagai markus. Hal ini tentu berbahaya bagi perusahaan tempat anda bekerja.

Pertanyaannya adalah, apakah cara yang demikian ini (atau seperti yang anda hadapi saat ini) yang akan anda jalani sampai anda pensiun? Kemudian muncul pertanyaan seperti judul artikel ini, berapa kali uang akan menjenguk anda setiap bulan? Apakah ia langsung pergi atau sempat menginap beberapa hari di rekening bank anda? Dapatkah anda memenjarakannya di bank anda atau mempekerjakannya untuk anda?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: