Oleh: karanetclub | Agustus 28, 2010

Arti Definisi atau Pengertian Promosi

Kalau kita amati disekitar kita,masih banyak teman-teman yang membuka toko.terus dibiarkan saja tanpa melakukan promosi.Akibatnya kalah bersaing. Ingat jaman sekrang penuh persaingan. Promosi merupakan salah satu cara untuk mendatangkan pelanggan.Sehingga pelanggan itu diharapkan membeli bahkan jadi setia pada barang yang kita jual.

Arti Definisi / Pengertian Promosi.
Promosi adalah suatu usaha dari pemasar dalam menginformasikan dan mempengaruhi orang atau pihak lain sehingga tertarik untuk melakukan transaksi atau pertukaran produk barang atau jasa yang dipasarkannya.

Beberapa contoh-contoh promosi / promo dalam keseharian kita :
– Kirim 1 sms dapat 5 sms ke sesama operator
– Beli satu bungkus cukuran kumis dapat satu gratis
– Beli 3 barang Rp. 10.000,- beli satu barang Rp. 4.000,-
– Diskon 70% untuk produk pakaian tertentu di department store
– Beli paket fast food di sore hari dapat harga khusus
– Pasang iklan di tv dan radio agar banyak orang tahu produk perusahaan

Untuk selanjutnya melalui blog ini kita akan membahas Tujuan Promosi,sehingga kita mengerti pentingnya promosi.
share


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: