Oleh: karanetclub | Agustus 28, 2010

Tujuan promosi 1 Meningkatkan Volume

Promosi sudah kewajiban bagi mereka yang menjual produk atau wirausahawan.sangat penting mengetahui tujuannya sebelum melakukan.dengan tahu pentingnya ini bisa membuat kita melakukan strategi promosi yang tepat.

1. Meningkatkan Volume penjualan.
Apa yang anda dapatkan jika penjualan bulan ini dan seterusnya meningkat.Tentu rasa senang dan keuntungan yang didapat meningkat.itulah salah satu manfaat promosi. Untuk menghabiskan stok lama, mengurangi stok yang ada di gudang atau untuk memenuhi stok yang ada di tingkat pengecer sebelum pesaing anda memperkenalkan produknya.

Strategi promosi penjualan juga bisa membuat “pembeli marjinal” datang membeli produk anda. Pembeli marjinal adalah mereka yang membeli hanya ketika suatu produk atau jasa sedang dalam masa “promosi”. Biasanya pembeli marjinal ini tidak disukai oleh perusahaan.

Tapi anda jangan khawatir, strategi promosi penjualan dapat menggiring pembeli marjinal menjadi pembeli setia, asal produk anda mengena di hati mereka.
Dengan begitu promosi yang tepat sasaran akan meningkatkan margin keuntungan.
share


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: