Oleh: karanetclub | Januari 17, 2011

Marketing trance

Marketing trance adalah pemusatan perhatian pada produk dan jasa anda. Anda mengarahkan perhatian mereka pada kebutuhan mereka. Namun agaknya selama ini sulit dilakukan karena sifat dasar manusia selalu terbawa, yaitu anda terpusat pada perhatian anda sendiri. Yaitu menghasilkan penjualan.

Jadilah konsumen mengalami trance penjualan namun TIDAK menjadikan TRANCE PEMBELIAN. Perbedaan langit dan bumi. Anda tahu perbedaan tersebut namun banyak yang berpikir langit dan bumi bersatu di ujung horizon cakrawala…faktanya tidak. jika seseorang terfokus pada penjualan, maka konsumen terfokus pada trance penjualan, membeli?…belum tentu.

Marketing trance terfokus pada pembelian. Pada transaksi. Itulah ukuran keberhasilan.

Sebagaimana anda juga pasti sudah tahu bahwa manusia modern menerima pesan penjualan setiap harinya lebih dari 2000 pesan. Otak menjadi fatik, “hang’ istilah komputer. Lelah. Walau pun otak manusia mampu menyerap informasi tersebut bahkan ribuan kali lipat lebih banyakpun mampu. Namaun mengaksesnya menjadi sebuah tindakan memerlukan impuls. Memerlukan drive. Memerlukan kendali. Memerlukan tekanan.

Saat ini pelaku bisnis memerlukan cara yang lebih baik untuk dapat menarik dan mempertahankan perhatian konsumen.dengan menerpkan cara pikir manusia dalam marketing trance, kita dapat memperbesar peluang kita dalam meningkatkan trance pembelian.

sumber mardigu wp


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: