Oleh: karanetclub | Januari 19, 2011

Prinsip Sukses Richard Branson CEO Perusahaan Raksasa Virgin Group

Richard Branson menguraikan 9 prinsip suksesnya dalam mengembangkan perusahaan virgin group, dimana perusahaan itu sekarang sudah berkembang menjadi perusahan raksasa, mulai dari megastore musik internasional, maskapai penerbangan, bisnis dalam bidang seluler, keuangan, eceran, internet, minuman, kereta api, hotel, dan tempat pelancongan, dengan sekitar 200 perusahaan di lebih dari 30 negara.

ke 9 prinsip suksesnya yang akan dijabarkan secara lugas di dalam ebook ini antara lain adalah :

1. Kerjakan saja ! percaya bahwa apa pun dapat dikerjakan, tetapkan sasaran, nikmati hidup sepenuh mungkin, jangan pernah menyerah, buat persiapan sebaik mungkin, percaya kepada diri-sendiri, dan saling membantu.

2. Bersenang-senanglah tapi sambil kerja keras maka uang akan datang, jangan buang waktu (sambar peluang di depan anda), ambil sikap positif dalam hidup, apabila tidak menyenangkan maka tinggalkan.

3. Jadilah pemberani, pertimbangkan risiko yang baru diambil, percaya kepada diri sendiri, kejar cita-cita dan sasaran anda, jangan mudah menyesal, beranilah, jangan ingkar janji.

4. Tantang diri-sendiri, arahkan bidikan anda tinggi-tinggi, cobalah hal-hal baru, selalu mencoba menantang diri sendiri.
5. Berdiri di atas kaki sendiri, bergantung diri sendiri, kejar cita-cita anda namun hiduplah dalam dunia nyata, jalin kerja sama.

6. Nikmati setiap detik anda, cintailah hidup dan nikmati sebanyak-banyaknya, nikmati setiap saat, lakukan perenungan, jadikan setiap detinya beharga, jangan mudah menyesal.

7. Hargai teman dan keluarga, dalukan keluarga dan kelompok setia, hadapi masalah secara langsung, uang untuk memungkinkan sesuatu terjadi, pilih orang yang tepat dan hargai bakat.

8. Bersikap hormat, bersikap sopan dan hormat, kerjakan yang benar saja, pertahankan terus nama baik, jujur dalam urusan apa pun.

9. Berusaha berbuat terbaik, ubahlah dunia meskipun hanya sedikit, perbuatlah sesuatu yang berbeda demi orang lain, jangan merugikan orang lain, selalu percaya dapat mengerjakan sesuatu untuk menolong.

download ebooknya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: