Oleh: karanetclub | Juni 2, 2012

Jual Minyak Lintah

Lintah secara turun temurun sangat terkenal dapat membantu mengatasi problem sexual pria terutama EJAKULASI DINI (ED). Lintah yang digunakan untuk mengatasi masalah kaum pria biasanya sudah berupa minyak tujuannya agar mudah untuk digunakan. Ramuan minyak lintah ini diolah dengan cara tradisional menggunakan bahan-bahan rahasia berkualitas tinggi sehingga produksi sangat terbatas.

Bukan hanya itu saja minyak lintah sangat cocok digunakan untuk mengatasi penyakit kulit, dan merangsang saraf-saraf sensorik halus. Sehingga bagus untuk pijit dan urut. Bahan baku lintah yang digunakan adalah Lintah Medicinallis. Lintah Medicinallis ini kemudian dibersihkan isi perutnya lalu diolah melewati beberapa tahap yaitu penjemuran, penggongsengan, penambahan ramuan lain (minyak jarak, minyak kemiri, minyak serai dll), penyaringan, dan pengemasan. Dengan cara produksi yang tepat, minyak lintah dapat mengandung semua zat yang terdapat pada tubuh lintah dan air liurnya.
Minyak lintah yang yang baik mengandung Nitric Oxide (NO) (zat yang dapat menyelesaikan 90% masalah kegagalan ereksi kaum lelaki), juga mengandung Histamine (zat yang berfungsi sebagai pengembang), serta mengandung Hirudin (zat yang menghambat pembekuan darah), jika dioleskan ke bagian tubuh maka zat tersebut meresap secara perlahan dan bekerja untuk mengencerkan darah di pembuluh-pembuluh darah sampai yang sehalus halusnya.

Dengan encernya darah di pembuluh darah maka seluruh bagian sel tubuh mendapatkan nutrisi yang dibawa oleh darah secara merata. Begitu juga di bagian vital pria, jika pembuluh darah yang jumlahnya ribuan dan kecil-kecil tidak ada yang tersumbat dan terisi penuh oleh darah maka organ vital bekerja secara maksimal secara alami (natural).

Alamat:

Rumah Mamoro

Jl. Kusuma II GK IV 479. Gendeng. Baciro. Yogyakarta
Hp. 085378839270 (24 Jam)
email. jasaterapilintah@yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: